Jumat, 25 Maret 2011

Aneh Banget! Ada Domba Melahirkan "Anak Anjing"

Seorang petani Cina mengklaim bahwa salah satu dombanya baru-baru ini telah melahirkan, namun yang dilahirkan bukanlah seekor bayi domba seperti pada umumnya, melainkan justru seekor anak anjing.

'Anak anjing' tersebut memiliki bulu wol seperti halnya domba, tetapi mulut, hidung, mata, cakar dan ekor lebih mirip seekor anjing.

Dokter hewan sendiri secara tegas telah mengatakan jika mustahil untuk seekor domba melahirkan seekoranjing, namun tetap saja orang-orang berbondong-bondong ke peternakan Liu Naiying untuk melihat hewan langka tersebut.

Liu, seorang petani asal Fugu County, Provinsi Shaanxi, mengatakan 'domba anjing' nya tersebut bahkan bermain-main dengan cara seperti yang biasa dilakukan anak anjing pada umumnya.



Ia menceritakan bagaimana ia menemukan hewan bayi yang tidak biasa tersebut segera ibunya melahirkannya di salah satu kandang dombanya.

"Aku sedang menggiring domba-domba itu, dan melihat seekor domba sedang menjilati bayinya yang baru lahir di padang rumput tersebut. Anak domba itu masih basah," katanya.

"Ketika saya pergi ke dekat memeriksa anak domba tersebut, saya terkejut karena bentuknya tampak begitu aneh, lebih mirip seperti persilangan antara domba dan anjing".


"Saya sedikit takut, karena saya sudah membesarkan domba selama 20 tahun dan belum pernah melihat makhluk seperti itu."

Yue Guozhang, seorang peneliti di Pusat Teknologi Teknologi Kota Xi'an, mengatakan jika domba dan anjing adalah dua spesies yang berbeda.

"Jadi tidak mungkin jika seekor domba bisa hamil dengan anak anjing dalam rahimnya," katanya.

"Kemungkinan besar ini hanya seekor domba normal."

Oooo, jadi bentuknya aja yang mirip anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar